Minggu, 13 Desember 2009

Etika Bisnis Buka Peluang Bisnis

Etika berbisnis sangat penting bagaimana tidak etika itu akan buka peluang bisnis semakin lebar, Jika anda seorang pebisnis atau baru memulai bisnis harus paham bahwa etika bisnis penting sekali untuk buka peluang baru, misalnya jika kita beretika otomatis orang akan simpati kepada kita kalau simpati maka peluang bisnis sudah terbuka lebar.

Peluang bisnis akan terbuka jika anda beretika contohnya saja kita buka bisnis potong rambut tapi ketika pelanggan datang anda tidak punya etika maka otomatis pelanggan itu tidak akan mau lagi datang kepada anda untuk memotong rambutnya otomatis peluang bisnis anda akan tertutup. Ini salah satu contoh saja bagaimana jika kita punya bisnis yang ukuran skalanya lebih besar tentu saja kita harus mempunyai etika berbisnis yang lebih besar juga.

Etika berbisnis akan terlihat jika anda telah memulai berbisnis jika anda tidak memulai bisnis ya tetap saja etika itu harus tetap ada, Karena siapa tahu suatu saat anda akan memulai bisnis jika kita sudah punya etika maka kapanpun dan dimanapun anda berbisnis peluang untuk bisnis itu terbuka lebih lebar.

1 komentar:

  1. thanks bgt buat infonya..pasti berguna, nice post..memang dibutuhkan "KerjaKeras"
    buat berbisnis ini

    BalasHapus